Senin, 27 Desember 2010

sebuah ungkapan rasa cinta anak muda


kau..
hanya engkau walau bknlah kau yang pertama singgah d hatiku,,,walau ku tak pernah mlihat sosok mu d hadapanku,,
namun ku yakin engkau yang terbaik untuk ku..
cintai aku apa adanya krn mmng bnginilah aku ,,
aku pun menerima dirimu dengan segala kekurangan mu..
ak tak ingin kau ambilkan bulan,,,aku tak ingin kau berikan mutiara,,,aku tak minta kau keringkan air laut..

cukup bagiku kau menerima ku dengan sepenuh hati mu,,,
cukup bagiku kau menyayangiku dengan sepenuh hatimu,,
dan hanya satu yang ku mau ” ukir indah namaku d hatimu “..
aku tau aku hanyalah perempuan asing dalam perjalananmu menempuh rimbanya kehidupan,,
dan mungkin aku bukan wanita sempurna yang kamu cari dan kamu ingin kan,,,
aku tak punya elok nya rupa,,
aku tak punya banyak nya harta,,
aku tak punya segenggam tahta,,dan
aku tak banyak mengerti agama..
tapi aku slalu berharap aku bisa jadi seseorang yang kamu andalkan,,yang bisa kamu banggakan,,dan yang bisa kamu hargai..
aku sadar tak bnyak yang bisa aku lakukan untukmu ,, tapi salah kah aku jika aku hanya ingin mlihatmu tersenyum manis ketika kamu berada d hadapanku,,ketika kamu melihatku,,dan ktika kamu merasakan hangat nya genggaman ku…
sayang aku hanya ingin mncintai mu seutuhnya..
maafkan aku jika selalu membuat mu kecewa atau tak nyaman…
tp,,aku sungguh menyayangimu..
oleh : Sussy Octavianty, 18 Desember 2010 01:45 wib

0 komentar:

Posting Komentar