Jumat, 31 Desember 2010

maafkan aku

teringat lagu gigi " berawal dari facebook"
ya memang benar berawal dari facebook!
entah kenapa tangan ini tergerak untuk menekan tombol confirm
entah kenapa jari ini selalu ingin mengetik kan sebuah nama
entah kenapa jari ini selalu ingin mengetik kan sebuah pesan singkat ke sebuah nomor hp.

entah kenapa telinga ini selalu ingin mendengar suara itu!
akhirnya kuputuskan mengucapkan satu kalimat
kalimat yang mengawali harapan
kalimat yang mengawali suatu perubahan
sms saling mengingatkan!
sma canda, sms diskusi, sms geram,
ya sampai suatu hari terucap kalimat yang mengawali suatu kekecewaan.
kalimat yang membuat seorang wanita menangis.
kalimat yang meruntuhkan impian seseorang.
kalimat yang membuktikan bahwa diri ini memang jahat, egois, pembohong.

mungkin maaf ini ta akan cukup mengembalikan senyum nya!
maaf ini ta kan mengembalikan harapan nya!

ya aku hanya berharap, dia mau memaafkan aku.
dia mau tetap menjadi lebih baik,
dia tersenyum bahagia disana,

untuk seseorang yang tersakiti, maafkan aku
maafkan semua ucapan ku!
maaf kan semua kejujuran ku!
maaf kan aku !

0 komentar:

Posting Komentar