Minggu, 28 Maret 2010

Indahnya Berbagi Bersama Mereka

sabtu pagi anak-anak KSPTP(Kelompok Studi Ternak Perah) mengadakan acara Milky Way. acara tersebut intinya bagi-bagi susu kepada anak-anak MI Cibeusi. acara dimulai pukul 09:00 WIB. diawali dengan pembukaan, tilawah, sambutan-sambutan, penyuluhan susu, games, makan bareng, minum susu bareng, dan diakhiri dengan pertunjukan pencak silat oleh anak-anak MI. (eh ko malah kayak laporan berita acara,,,, bukan itu yang ingin saya bahas,,,,)

sangat menyenangkan melihat anak kecil bermain bersama,,, anak-anak yang masih polos, masih belum punya banyak masalah seperti kita yang banyak masalah. melihat mereka antusias menyimak penyuluhan walaupun diselingi oleh canda-canda khas anak kecil. apalagi saat games bersama mereka. kejujuran tercermin dari diri mereka, itulah yang jarang ada pada orang dewasa seperti kita. wajah polos penuh keceriaan. wah pokoknya saya menemukan semangat baru dari mereka.
ada sesuatu yang membuat saya merasa kecewa pada anak-anak kecilitu, walaupun itu bukan salah mereka. bahasa yang mereka gunakan banyak yang tidak pantas diucapkan oleh anak kecil bahkan oleh oramg dewasa sekalipun. (oh maaf saya bukan ingin membahas masalah itu,,, itu akan saya bahas lain kali aja...)
banyak hal yang saya dapatkan dari mereka,,, kejujuran, keaktifan, keceriaan, hidup seperti tanpa masalah, dan banyak yang lain yang tidak dapat saya ungkapkan dengan kata-kata...
intinya sangat menyenangkan dapat berbagi bersama adik-adik yang lucu-lucu dan penuh dengan keceriaan.....

0 komentar:

Posting Komentar