Kamis, 25 Maret 2010

detik-detik menuju mawapres


jam 10 malem (malam itu malam rabu) hp ku berbunyi tanda sms masuk. aku baca sms ternyata isinya undangan TM untuk seleksi mawapres tingkat fakultas. waduh ternyata aku lulus tahap 1. sebenarnya kemarin aku mengumpulkan formulir seleksi mawapres hanya untuk berpartisipasi dan ternyata aku lulus tahap 1. aku tidak tau kenapa aku yang terpilih. dari 51 orang yang direkomendasikan 37 yang mengumpulkan formulir dan 15 orang yang lulus tahap 1. aku adalah 1 dari 15 orang itu. senin tanggal 29 maret adalah seleksi tahap 2. aku harus membuat artikel dan wawancara. hanya dalam waktu 4 hari harus membuat artikel, waduh terasa berat euy.... tapi itu adalah taantangan agar aku bisa berbuat lebih dari yang lain. yang paling menaikan adrenalin adalah wawancara dengan bahasa inggris. waduh bener-bener membuat adrenalin meningkat. ya itulah rasa yang sedang aku rasakan. merasa tertantang oleh keadaan. sory yach ini adalah posting pertama aku. jadi hasilnya aga acak-acakan. tapi ya terserah aku juga sih. kan ini blog aku. heee

0 komentar:

Posting Komentar