Jumat, 30 April 2010

CINTA

cinta,,, wah topiknya cinta,,,
kuliah hari jumat kosong,,,
teman-teman pada ol dengan fb,,
eh topiknya malah ngebahas cinta,,,
ada yang marah karena kosannya jadi gudang pacaran,,,

ada yang cerita diantara dua pilihan,,
ada yang cerita kknm di subang karena ingin di tengok pacar,,
wah pokoknya full love,,
apa sih cinta menurut kalian??
duh aku juga pernah sih jatuh cinta,,,
aku juga kan manusia
pokoknya jatuh cinta itu nikmat,,,
apalagi orang yang aku cintai adalah yang mempunyai segala rasa
aku jatuh cinta pada MU ya Robb,,
aku inin selalu deket dengan Mu,,,
ya robb aku sadari hati ini masih jauh dengan Mu
sikap ku masih jauh dari Tuntunan Mu
ya Robb,,, jadikan rasa cinta ini rasa yang murni yang tidak ternodai dengan cinta selain dari Mu
....
ya itulah jatuh cinta yang seharusnya
allah itu maha cemburu lho..
Dia ga mau cinta kita di bagi dengan yng lain
karena dosa terbesar yang ga pernah diampuni adalah syirik,,
syirik itu kan menduakan...
so jangan sampai pacar kalian menjadi orang yang lebih kalian cintai dari Allah

0 komentar:

Posting Komentar